Berkenalan Dengan Blog (seru lho..!)

“ini cerita waktu semasa gw SMA dulu”

Setelah fakum dari dunia friendster gw udah rada jarang nyentuh internet, masalahnya untuk menjelajah internet gw butuh banyak dana (maklum ga punya home internet jadi maennya di warnet dech…) n’ butuh banyak waktu juga, jadi gw putusin untuk fakum dulu dech…

Tapi suatu ketika otak gw mulai terangsang dengan kata2 yang terasa gak asing “BLOG” (apaan tuch??) mungkin keliatannya norak kali yach…hari gini belom tau blog?? Tapi emang kaya gitu kok… gw dapet kata BLOG dari majalah PC yang gw baca, katanya :

“dulu klo ga punya sepatu roda lo bakal di bilang gak gaul , dulu kalo rambut lo ga belah tengah lo bakal dibilang culun , dulu kalo lo gak pernah clubbing bererti lo kuper , TAPI SEKARANG … klo lo ga punya BLOG berarti lo JADUL .”

Nah lho… itu dia kata2 yang terngiang selalu di telinga gw… gimana ngga?? Jelas2 majalah itu nyindir orang2 yang ga tau BLOG!! (termasuk gw..) nah dari situ juga timbul rasa keingin-tahuan gw yang kuat sehingga gw kini kembali ke dunia yang telah lama gw tinggalkan….

Untuk pertama gw mulai cari artikel tentang blog. Dari blog itu apa?, gimana cara buatnya?, buatnya disitus apa?, bayar nggak?(ini yang paling gw cari…), untuk apa sich buat blog?, sampe blogger pertama didunia itu siapa?

Setelah membuat OM GOOGLE kecapean baru dech gw ngerti blog itu apa!. Diamana aja buatnya, dan lain-lain.

Blog gw yang pertama gw buat di blogspot itu kira2 taon 2005-an, blog gw selanjutnya gw buat di wordpress.com (masih numpang ama CING WORDPRESS ) itu waktu taon 2007-an, nah sekarang gw dah buat blog pake webhosting sendiri tapi tetep….. yang GRATIS…TIS….TIS… hehehe…..

Di blog gw yang pertama, gw Cuma iseng2 masukin postingan2 aneh… di blog yang kedua gw udah mulai menjelajah ke artikel2 sekolah dan majalah… (semua postingan blog gw ga jauh dari 15 posting…) nah di blog yang terakhir ini gw masih bingung tapi sejujurnya gw udah terjangkit virus kambing jantan -nya radityadhika… yaaa jadi postingan gw rada2 gak ngebuang dari tuh bocah blo’on… (maaf bang radhit…).

Kayaknya udah dulu dech… nanti gw sambung OK…

(emangnya ada yang baca bozz?? Pake ngomong udah dulu???)

Bodooooo amaaaattt…..hehehe…..

One thought on “Berkenalan Dengan Blog (seru lho..!)

Leave a Reply

