Blogger itu pantang menyerah, lho!!!

Ternyata emang ga gampang jadi blogger , harus mondar-mandir nyari referensi, buat banner yang cocok, buat postingan yang bermutu, malah sering bikin OM GOOGLE puyeng karena saking keseringan mencet tombol search -nya, belom lagi masalah FTP yang rada lemod. Huh… payah…

Udah lama nyari data untuk buat posting yang bermutu, ujung2nya malah posting curhatan kaya gini… yach maklum sich, artikel yang gw buat semuanya basi jadi ga ada yang minat. Boro2 mo naekin page rank pengunjung aja cuma gw ( sang admin) yang setia ngunjungin blog yang ga ada mutunya kaya gini… arghhhhhh…..guk…guk…

Udah nyari referensi gimana caranya supaya blog kita rame!! Eh jawabannya Cuma “sering2 aja kasih komentar ke postingan orang” yach…. Komentar sich sering tapi yang dikasih komentar juga tau kalo bales komentar gw itu Cuma buang2 bandwidth… ya khan??

“Blogger itu pantang menyerah, lho!!!”

Kaya-nya Cuma itu kata2 yang tepat untuk membangkitkan semangat nge-blog gw yang fill-nya udah mulai transparent… aarrggggghhhhhh…….

Oh iya, sebelumnya thanx bagi yang udah ngasih comment… karena komentar dari kalianlah yang udah bikin gw bertahan sampe sekarang… (udah kaya caleg… minta dukungan…)

One thought on “Blogger itu pantang menyerah, lho!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s