FTP gratisan sering error…!!

Hari ini gw bener-bener sial, gimana ngga coba? Baru aja mo upload wordpress.org versi terbaru eh pas di upload FTP gw malah ancur lebur… bukan nambah cakep tuch blog, gw malah kehilangan semua postingan gw… sekarang gw harus buat wordpress dari awal dech… huh cape!!! Tapi ngga papa dengan semangat blog yang membara (cee ilah… membara!!?) gw akan berusaha kembali ke dunia blog secepatnya, tentunya setelah gw menghilangkan trauma akibat kepergian blog lama gw…

Tapi dari itu semua gw dapet pengalaman berharga… (maksudnya??)

– Sekarang gw ga bakalan lagi ngapus semua posting yang gw ketik di kompi gw…

– Sebisa mungkin backup blog sebulan sekali

– Simpan semua settingan blog beserta grafis-nya

– Musti do’a sebelum ngeblog (biar ga dapet kesialan kaya gw…)

Itu dia pelajaran penting hari ini….

Seharusnya ini postingan keberapa tau, eh malah jadi yang pertama… huh…

you are complicated, blog!!! Happy Blogging!!!

Leave a Reply

