Mana yang Komment??

Tadinya sich mo berusaha ngerapihin blog gw dulu sampe selesai, baru dech nanti nyari temen untuk masang2 link… khan lumayan untuk naekin page rank… tapi masalah dateng secara mendadak, blog udah rapi, posting lumayan (walau masih belum bermutu), banner-widget-plugin-sampe settingan udah pool sebisa gw, yang kirim comment juga udah ada (walau Cuma 3 sampe 4 orang) eh tiba2 HostServer gw ngadat ya terpaksa dech gw utak-atik dengan niat mudah2an blog gw bisa makin mutakhir… nah lhoo…. tau2 bukan mutakhir, malah semua file gw “KEAPUS” hah kok bisa…. Ga tau juga dech bisa apa ngga!! Tapi kayaknya sich begitu… terpaksa deh ngulang semuanya dari pertama!!! Tiiiiidaaaaaakkkk……

Ya udah dengan kekuatan seadanya, fasilitas sekenanya, makanan sebanyak-banyaknya, gw mulai lagi dech berpetualang ngerapihin blog, nulis postingan baru (walau tetep ga mutu…), buat banner, masang widget2 yang berguna, ngatur plugin, nyeting blog, sampe mulai men-komentari blogger2 tak berdosa dan ngerasa sial karena blognya ternoda oleh peng-komentar yang ga jelas kaya gw…. Sabar ya teman2 sesama blogger (walau gw ntuh udah beda kasta, kutip = gw pemula ) dengan komentarku yang seadanya…

Untuk sekarang2 ini yang bisa gw komentarin ke orang Cuma spam kaya gini:

“salam kenal… orang baru nich…leh ikutan ga??”

“btw, blognya gw dah link tuch… link balik ya…”

(untuk semua warga blog, dhidy minta maaf karena udah kasih komentar yang semi spamming…kaya gitu…)

Leave a Reply

