Puasa Qu penuh Rintangan…

Puasa udah jalan setengah babak, tapi iman gw tetep blom siap pakai!!! Lho kok…!! masalahnya puasa gw itu udah mirip banged ama bedug (kalo sama bedug mah orangnya juga mirip…hehe…) hari pertama puasa poll (maklum lagi liburan kuliah…) hari kedua puasanya makin rajin (masih libur sich…) heri ketiga puasanya udah ga usah diragukan kebenarannya (liburnya tiga hari sich…) tapi seperti biasa… “gak beda jauh sama bedug” hari keempat dan seterusnya kata2 puasa diganti sama “makan siang” huh… menyebalkan… knp?? Gimana ngga? Baru aja mau puasa, eh pas masuk kuliah tau2 di pintu gerbang dan di semua sudut kampus banyak sekali “setan2” yang bergentayangan…

Ada yang ngabuburit sambil ngemil, ada yang setiap azan buka, ada yang Cuma keliatan rambut sama kakinya (lagi santap saur siang di warteg terdekat…), belom lagi yang jelas2 nongolin kepolosannya dengan ngerokok di depan para mahasiswa tak berdosa…!!!

Apa lagi yang namanya Si ERY (makhluk paling Grayscale ) dia malah berani-beraninya ngajak makhluk ber-iman tipis kaya gw untuk berjalan menuju Warung Nasi terdekat…!!! huh…tapi lo mau ga? Ya mau lah.. abis laper cie… yeeee…. sama aja….!!!

Mungkin setelah baca posting ini lo semua bakal mikir :

“Wah kayaknya gw harus jauh2 dari dhidy dech, tar gw ketularan ancurnya lagi…”

tapi tetep… semua itu kembali kepada sifat manusia itu sendiri… seburuk apapun teman lo… klo lo nya ga terpengaruh ya…. it’s OK… tapi klo iman lo juga setipis kertas tissue, gw anjurin untuk agak sedikit menjaga jarak dari makhluk bernama “dhidy Si Dudul” !!!hehehe…

>>Posting ini bukan untuk ditiru, tapi untuk dijauhkan<<

One thought on “Puasa Qu penuh Rintangan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s