Rambut Qu.. Oh Rambut Qu…

Rambut gw ini emang ga bisa di ajak kompromi Keriting, kusut, gak lurus, panjang pula (jangan dibayangin… tar ngeri sendiri lho…) tapi yang pasti belom ada di dunia ini yang mengalahkan “keanehan” rambut gw. Soalnya ini satu2nya rambut yang gak nurut sama majikannya, gw suruh lurus ga mau, gw suruh rapih ga mau, gw suruh turun ga mau sampe2 gw suruh pergi dari kepala gw dia tetep masih ga mau… klo itu mah elo nya yang gila…!!! “biarin…ye…!” Tadinya sich ga ada niatan untuk panjangin nich rrambut, tapi apa daya karena permintaan masyarakat dank arena rating yang sudah terlanjur naik gara2 nich rambut jadi telah di putuskan bahwa “gw ga akan motong rambut ini sampe ada 10 orang yang bilang rambut gw udah ga up to date tapi itu bukan “nazar” ya… Malah ada yang pernah bilang gini ke gw: “Udah ga usah di potong… soalnya rambut yang kusut kaya gitu, muka yang rada ga bener penataannya, serta kelakuan yang super duper dudul udah jadi komposisi yang tepat untuk makhluk kaya elo…” Walau kata2 itu menyakitkan hati dan perasaan ini…. (kaya lagu dech…) tapi itulah kenyataannya. Maka dengan berat hati gw terima semua cemo’ohan dari manusia disekeliling gw… Emang punya rambut keriting itu bangga plus nyesel, masalahnya setiap gw pulang dari kampus dan bertemu dengan cewe2 anak SMA pasti mulut mereka langsung terbuka sambil berkata : “yakinkan aku tuuuhan…. dia bukan milik kuuu….” Ccuaaaapeeee dueeecchhhhh……. Lo bisa bayangin klo kata2 itu lo denger setiap hari…!? klo yang ngomong penyanyinya langsung sich ga apa2… masalahnya yang ngomong itu “makhluk2 penganiaya jiwa”… huh… Huh… Huh… Huh…hah….huh… hah… hah… Pedes amad nich sambel…

Leave a Reply

