Kopi darat?? Enak gak ya? “KBBC” “BLOGER BENTENG”

Huh… hamper semua blogger udah ngerasain yang namanya kopi darat. Mungkin Cuma gw satu2nya blogger yang belum pernah kopi darat sekalipun…

Akhir2 ini temen2 blogger gue sering banget ngadain pertemuan sesame blogger tapi karena temen2 blogger gue itu jauh2 jadi ya… gue harus rela diem dirumah sambil nyemil kacang rebus…(lho..!!). kadang2 kepikiran gimana sich rasanya kopi darat? Enak kali ya? Bisa ngobrol sama orang yang kita kenal Cuma lewat internet, dan ketemu langsung…

Kemaren gue coba nyari perkumpulan blogger di daerah rumah gue (Peninggilan Selatan, Ciledug, Tangerang) eh tanpa gue sadar ternyata udah ada komunitas blogger di daerah gue namanya “BLOGGER BENTENG” atau “TANGERANG CISADANE” atau “KBBC” … kenapa gue gak kepikiran buat nyari dari dulu yapz? Tapi kalo diliat2 dari foto and member2nya yang keliatannya udah pada berumur dech and kayaknya susah dech kalo mau di anggep sama mereka…

Sekarang sich gue udah jadi member, tapi tetep aja (mungkin karena newbie kali ya…) semua mailing gw ga digubris sama sekali… (huhuhuu….)

Untuk sekarang kayaknya cukup dengan satu komunitas aja dulu dech… soalnya klo banyak mungkin gw sama sekali ga bisa “Exist” (boro-boro banyak..!! satu aja susah untuk menyatu…!!!)

Huh…

10 thoughts on “Kopi darat?? Enak gak ya? “KBBC” “BLOGER BENTENG”

  1. Ehey,ekè bkn ibu.blon pny anak dblg ibu.haha..emang c skrg pggilan ‘bu..’ lg ngtrend.tp q rda aneh ngdgerny..heee..
    O y neh Aozora2006 slm knal jg.q mls nglogin kwordpress bis ngnet pk hp.bs2 kbyte’ny nggubrak dah..:-P

    Ttg kopi darat,sami coy! Abi jg blm prnh ngopi darat.ksmpatan yg ngjak c buanyak.tp entah knp hati amat tak mndukung tuk yg satu ini.dpikiran q hanya 1,gak tertarik utk mlkukan hal tsb.hahaha.. Apakah ada yg brpikiran sm dg q?maybe yes, maybe not..

  2. Eh kliatan jg tuh photo.qrain tnpa login kwordpressny photony gk tmpil. Asyik! Dpt jg plajaran hari ini! Yeah! \\(.^●^.)//

    hehehe… tenang aja Foto di GRAVATAR akan tetep ada selama Qm masih nulis alamat emailnya… BTW knp ko ga mau?? ko terbalik ya? klo aQ mau banged tapi mungkin waktunya yang belum ada…

  3. Ayo ikutan aja. Gak smua anggota kbbc udah berumur koq. Aku msh muda neh
    He3x
    Kopdar itu seru

    oh… gak semua berumur toh…
    tapi klo di lihat di Foto2nya kokq keliatan berumur ya? hehehe…kidding bang…

  4. Heh….ngopi…ga tau jg sih…lam kenal aje yah…yakin nih blog bakal maju pesat….jgn lupa jg naruh link saya dblogroll yah…wakakkkkk😆

    tenang boss… jangan lupa link gw juga yap…. *kwakakakakaak…ngok…*

  5. wew. gue jg blm pernah tu. eh pernah deng kopdar sama tmn gw yg blogger jg. tiap hari kn gw ktemu tmn gw.
    (haaaaa ga usah ngomong kale)

    yach kalo kaya’ gitu sich gw sering… secara ade gw khan juga blogger…*wakakakaka…*

  6. hai jeung *biasa ngenet pk hape* jadi kaga nyari2 dulu ye cewek ape cowok kikiki..jeung aj deh klo salah ya muub dah.kopdar tuuuuuuuuh bru jg sekali, biasa aj siy.enakan siy emg klo g terlalu bny org, kl kbnykan dan kitanya pasip aliyas g bisa eksis, waaah bnr2 brasa jualan kacang goreng aliyassapa siy lu.hohoho.klo cmn dikit kan pstinya bs lbh sling knl dan masing2 pny tmn ngomong.yaaaa itu siy pandangan pribadi aye jeng.tenang aj msh bny blogger2 nyubi, aye jg nyubi jeng, baru sebulan nge blog, rajin2 aj kita ngoceh di koment orang.salam knl aj y jeng…am nyomot opaknya jugag.*kepanjangan g siy komeng gw*

  7. *ngakak sampe guling guling jurang* kyaaaaaaaaaaaaaaa ternyata cowok gagagagagaga, thx y jeung ew thx ya Dik atas kunjungannya

    huh… ternyata dari tadi gag tau kalo gw cowo…?? *mang tampang gw susah ditebak ya?*

Leave a Reply

