[Apa Jawabanmu?] Pertanyaan Mereka “Teman2 Qu”…

Akhir2 ini banyak banget friend gue yang curhat tentang cinta ke gue. Sebenernya gue sama sekali gak mahir dalam hal ini, makanya gw posting disini siapa tau ada orang baik yang bantuin gue jawab pertanyaan2 mereka… help my friends guy…

Mr. X-a : gimana sich supaya pacar Qta tau kalo kita itu jujur ke do’i?
Mr. X-b : gw belum punya pacar, tapi ada someone yang lagi gw perhatiin.. hal apa yang mesti gw lakuin pertama kali?

Mr. X-c : aduh.. gw k’GEP ma pacar gw waktu gw lagi jalan sama cwe laen, gimana dunk jawabnya klo dia nanya??


Mr. X-d : gw dah punya pacar sich, tapi akhir2 ini gw lagi deket sama someone.. do’i baik lho.. gw pilih mana ya?

Nah… itu dia pertanyaan2 sulit (menurut gw sich sulit…) yang mereka ajuin ke gue. Klo yang baca postingan ini tolong jawab ya? Ngasal juga ga apa2… bahkan klo ada yang mau curhat sekalian aja disini… hehehe…

Huh…

6 thoughts on “[Apa Jawabanmu?] Pertanyaan Mereka “Teman2 Qu”…

  1. sabar ya..
    itung-itung nambah pahala..

    maaf ga bisa bantu..
    belom pacaran soalnya..hehehe

    ok dech buu… *sabar?*
    ga papa2…kalo gitu selamat menikmati masa muda… hhe…

  2. Keduaxx ..

    a : bilang aja “gw jujur sm loe, ngga ada yg ditutup2in lg sma loe” n cintai setulus hati. ntar dy bkal tau

    b : perhatiin truss. cari tau ttg sii doi. kalo dy nggak perhatian sama loe, buang jauh2 muka loe dari dy:mrgreen:

    c : itu cuma salah paham. itu sepupu gw. itu nenek gw. ato cp ajalah. plus blg “klo lo ga suka gw jalan ma cwe lain, mending putus deh”

    d : loe cinta ga sma pcr loe? cinta itu, wlopun tertarik sama cwe/cwo lain tp ttp setia ma pasngannya.

    hhe.:mrgreen: cukup sekian terima kasih

    wah… kayaknya pengalaman nich… hhe…

  3. Mr. X-a : gimana sich supaya pacar Qta tau kalo kita itu jujur ke do’i?
    –> Jangan cuma ngomong, tp dr perilaku dan sikap yg bisa ngebuktiin semuanya (ini jg yg Qalami…hehe….usaha lagi..usaha lagi..semangat!!!)

    Mr. X-b : gw belum punya pacar, tapi ada someone yang lagi gw perhatiin.. hal apa yang mesti gw lakuin pertama kali?
    –> Nentuin hati sendiri, klo bisa sich pertahanin yang dirasa baik buat diri sendiri (banyak bacot nich gw)

    Mr. X-c : aduh.. gw k’GEP ma pacar gw waktu gw lagi jalan sama cwe laen, gimana dunk jawabnya klo dia nanya??
    –>Klo bukan seoranhg yg ‘special’ knp harus risih, jwb apa adanya aja. Bernai bertanggung jwb (apaan sech!)

    Mr. X-d : gw dah punya pacar sich, tapi akhir2 ini gw lagi deket sama someone.. do’i baik lho.. gw pilih mana ya?
    –>Knp g ngenalin di pacar sm someone itu jg? Kecuali klo someone itu ada ‘yg lain2’nya..hehe (ho’oh)

    Dikit ngaco g sich?? Hehe….pdhl aQ sendiri bego2 bgt, bcr emang gampang kali ye…tp udahlah, khan tergantung tiap2 orgnya khan…🙂

    JRENG..JRENG…
    ini komentar terpanjang di blog gw
    kamu dapet hadiah berupa…

    apa ya?! hhe…
    thanx ya koment + jawabannya…

  4. Mr. X-a : gimana sich supaya pacar Qta tau kalo kita itu jujur ke do’i?

    -kita bilang aja ke pacar kita, yang yang aku jujur ni ngomong sama kamu kalo aku blablabla. susah amat hahaha

    Mr. X-b : gw belum punya pacar, tapi ada someone yang lagi gw perhatiin.. hal apa yang mesti gw lakuin pertama kali?

    -bilang eh mau jadi cwe gw ga??? haha

    Mr. X-c : aduh.. gw k’GEP ma pacar gw waktu gw lagi jalan sama cwe laen, gimana dunk jawabnya klo dia nanya??

    -kalo dia nannya jawab aja itu selingkuhan aku yangs, maap ya abis aku ga tau kalo bakal ketauan kamu hehe maap yak!

    Mr. X-d : gw dah punya pacar sich, tapi akhir2 ini gw lagi deket sama someone.. do’i baik lho.. gw pilih mana ya?

    -pilih sutrisno bahir! loh! haha ya lu pilih yg banyak duidnya aja kaya raya susah amat ckckck haha

  5. waduh mungkin mas harus buka praktek konsultasi per”jodohan” kali ye, atau memang mas talenta nya emang di bidang itu. Maaf saja saya pribadi nggak bisa banyak membantu karena memang belum banyak pengalaman. Thx.

    gag apa2 kok pak… hhe… lam kenal aja dech…

  6. A : Yc jGn NgoMoNg DoaNg BSa’a ,, Loe Jg cBa NuNjukin kLo Loe tC MAng bNer” JjuR Ma c Do’i ,, MaNg sSaH c kLo MsaLh dPRcya Gtu ..

    B : Loe PrHatiiN aJj ,, Loe cRi Tau tNtaNg Dy ,, tP kLo C Dy gK NgasIh HraPAn ,, yWdh LpiN n JwhiN aJj ,, dRi Pda Nnti kCwa N sKit Hati ..

    C : yC kLo Loe udd Gk CyNk MA cE Loe ,, yWdH LOe jjuR aJj ,, yC WLwpun jJur tC MANg bRat ,, tP kLo Loe MsH SyaNg yC bRbhoNg dKit dMi pRAsaaN sSoRNg ,, WHY NOT .. ?!

    D : kLo Dy Mang yg TerBaik Bwt Loe Knp gK .. ?!
    Loe PLih aJj dC yaNg TerBaik diAntaRa Mreka ..
    tP JgN dIBdakn aNtRa 1 MaNg Yang LAen cZ sMw SiFat oRaNg tC gK SMA ,, D’StyP oRaNg Da Baik N bRuKnya ..

    Jd aTi-Ati aJj dC ,, oRaNg Yang Baik Tc bLuNd tC sMw’a BaiK .. !!

    OChe .. ?!

    D :

Leave a Reply

