[Artikel Qu] Gubuk Qu di Ciledug yang gersang

Huh… panas amad nich hari…!

Apa jangan-jangan emang gag ada musim dingin ya di Ciledug?? Masalahnya setiap gue keluar rumah pasti deh yang nyapa gw pertama kali ya cuma Sang Panas.

Padahal banyak hal yang harus gw kerjain hari ini..

pergi kuliah yang emang harus rela berjalan di tengah gersangnya Jalan Ciledug Raya, belum lagi pulangnya… heh…

Berkunjung ke mantan SMK gue yang berwilayah di tengah padang pasir (yang bener..?? yach ngga’ lah…) kira-kira di sekitar joglo – meruya situ dech…

nganter nyokap ke pasar huh… apalagi pasarnya tepat di daerah rawan panas “CILEDUG ZONE” makin tambah item dech badan gue…!! emang udah item bego…! iya apa?

Untung di Ciledug masih dipenuhi banyak cewe-cewe cantik, jadi minimal hati masih terasa adem….hehe…

Yang belum pernah ke Ciledug silahkan dating dan nikmati teriknya mentari yang menusuk hingga tulang…hehehe… *kidding men…*

2 thoughts on “[Artikel Qu] Gubuk Qu di Ciledug yang gersang

  1. hai….hai..apakabar ni bagai manah ni kabar guru”ku yang tercinta….apakah baik”sajah,da acara apa ni setelah perpisahan anak kelas 3,mudah”an pada lulus semuah….amin

    baik semua donk… main2 donk kesini

  2. oh ya tolong dong tingkatin anak”basketny Jngan mati…..terus perjuanggin,tolong semuah eskul juga jangan pada mati”sayang”udah ada pasilitas ko nga di pergunain,tolong guru”nya dukung murit”nya agar ikut “eskul”katanya ymik mau maju”tapi ko saya liat setiap hari sabtu yang aktif cuma silat,futsal.yang lain nya pada kemanah yang dulu ada band dan tari”an tradisional dll,ko sekarang ngada lagi,kalo saya liat seperti itu saya sedih,kapn mau majuh nya sekolah kita

    Siiip… :mrgrin:

Leave a Reply

