[Komunitas] Mari bangkitkan Komunitas blogger Jakarta

Selalu dech… klo gue mampir ke blog tetangga pasti itu blog punya banner komunitas blogger tempat dimana mereka tinggal. Tapi kenapa ya komunitas blogger Jakarta malah ngga’ ada..?? padahal Jakarta itu ibu kota, apalagi penduduknya yang serba Gadget mania. Masa’ sich ga ada keinginan untuk bikin sebuah komunitas??

Komunitas bukan sebuah pengelompokan (peng-Capital-lan) tapi ajang silaturahmi modern lho… makanya, ayolah blogger Jakarta...! mana celoteh mu?? (kaya pawai…!!)

Klo ada blogger Jakarta yang baca posting ini (kayaknya sich ga’ ada…) give you’re response…!! atau mungkin udah ada komunitas blogger Jakarta tapi gue gag tau… (maklum masih rada dudul) tolong kasih tau gw yagh… itung2 nambah connectivity…!!

Salam bogger…

27 thoughts on “[Komunitas] Mari bangkitkan Komunitas blogger Jakarta

  1. Di Jancukarta, sebenarnya banyak komunitas-komunitas blogger tapi memang jarang terdengar. Yang paling aktif kalo nggak salah BHI di http://b-h-i.blogspot.com/. (bertahun-tahun ngeblog tetep ga bisa masukkin kode link:mrgreen: ) Itu isinya dedengkot semua. Manusia kursi (Chairman) Pesta Blogger, Ndorokakung biasa mangkal disitu. Satu lagi kalo nggak salah, ada tukanglenong. Fomatnya aggregator. Linknya di http://gambrengan.tukanglenong.or.id/. Di blogerbenteng.com di bagian bawah ada daftar link komunitas-komunitas blogger di Indonesia. Cek aja deh. Eh iya, Minal Aidzin Walfaidzin ya Brader. Ciledug panas, Karawaci juga nih!.

    thnx infonya pak… nanti di liat dech…hhe…
    panas nich, cuaca terlalu cerah…

  2. Wah seru tuh klo ada,.,.,.,aq jd pengikut yg pertama deh,.,.,.abis aq iri sama blog2 yg lain,.,.mereka punya komunitas,,,tp aq ko’ ga ya,..,.,.slalu terpampang banner blog komunitas ditiap blog2 temen2 aq,.,.,.wah kapan ya,.,.,?????

    sebenernya jakarta udah ada koq… cuma ngga keliatan aja…
    coba di http://bloggerjakarta.net

  3. salam blogger juga kawand…
    iya aku dukung selalu kawand…
    meskipun aku bukan blogger jakarta, tapi aku akan ngedukung tiap komunitas blogger yang da di tanah air kita… horas hoey…
    semangat trus… aku tunggu komunitas blogger jakartanya..
    salam aq dari komunitas blogger madiun..

    salam kenal juga arie… wah enak ya klo bisa maen ke madiun… cewek nya cantik2 boo…πŸ™‚

  4. Assalamu ‘alaikum wr.wb

    Met kenal mas, saya dari jogja. Saya baru belajar blog nich…..dan saya blogger tua….

    Wassalam,

    totoq

    salam kenal juga men… hhe..

  5. ya,, setuju harus mengaktifkan diri ke komunitas blogger jakarta nih. Ayo-ayo para blogger jakarta gabung ke bloggerjakarta.net

    Gue baru aja gabung ke komunitas itu, tpi pas liat membernya dikit banget. Duh, kenapa jakarta malah dikit komunitasnya yak >,< sedangkan bekasi aja komunitas bloggernya udah ampe kerjasama dengan Telkom .

    itu komunitas keqnya udah mati om… adminnya aja ngabur..

  6. ia nih saya juga, nyari2 komunitas blogger jakarta kok gk ada yang resmi dan hanya sekedar apa adanya, gk seperti tetangga misal bekasi dan depok, komunitas nya aktif dan bisa mendaftar online

  7. ada koook.. di bloggerjakarta.net… barusan aja aku daftar.. tp ga tau tingkat keaktifannya seberapa.. kayanya orang jakarta sibuk ama kerjaan masing0masing atau meng-uangkan blognya hahahaha

  8. Kami sangat mendukung untuk membangkitkan komunitas blogger Jakarta. Why not? Mari para sahabatku di Jakarta, kita ramaikan dunia blog Indonesia. Trims infonya, selamat, dan sukses selalu untuk Anda.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Leave a Reply

