[NostalgiLLa] kenangan Qu di MTs

Sekolah memang masa-masa paling indah. Apalagi waktu kita sudah lulus dan harus pindah ke jenjang selanjutnya seperti SMP ke SMA, SMA ke Kuliah or Kerja, dan lain-lain. Pasti kita akan ngerasa kangen banged sama suasana di Ex. School (red : mantan sekolah). Ya khan..?

Karena masa-masa disekolah itu masa dimana kita berubah secara perlahan menjadi diri yang dewasa makanya kita bakal ngerasa kehilangan banged ketika kita sudah tidak merasakan hal-hal itu.
Sebenernya ini posting tentang :

My Old School “Mts Jamiyyah Islamiyyah” yang berdiri di Desa Ceger – jurangmangu.

Nah itu dia my old school yang gag akan pernah bisa gw lupain. Masalahnya disanalah gw bisa dapetin banyak pengalaman dan hal-hal baru…

Dapet pacar pertama (Cuma orang yang gag penuh yang mo jadi pacar gw… hihi…)

Ceritanya :
Waktu itu emang lagi jaman-jamannya anak-anak baru nyari gebetan (maklum namanya juga lagi puber…!) nah kebetulan emang ada cewek bernama “Neneng Hasanah” kali ini kita singkat jadi “Neha” yang keliatannya pendiem (diem apa gagu..?) gag tau deh…!!

Singkatnya… setelah melakukan pendekatan di gunung Himalaya (lho…!) pokoknya 1 bulan pendekatan gue langsung aja ngungkapin perasaan gue ke do’i…

Gw : Neha…
Neha : apa sih manggil-manggil…?
Gw : ngga’ iseng aja…
Neha : hmm…

*terdiam sambil nunggu do’i minum es telernya*

Gw : gue mo ngomong nich…
Neha : Ngomong aja napa… (cuek amad ya…?)
Gw : Neha… Sebenernya…
Neha : iya… apa? (kayaknya mulai ngerti maksud gw…hihi…)
Gw : sebenernya gue…
Neha : apa sih…? mau ‘boker’ ? (lho…!kayaknya gue Cuma ge’er doank dech…)
Gw : gue suka sama lo ha…
Neha : ohh… trus? (ya oloh… Cuma gitu duank bales nya??)
Gw : ya… lo mau gag jadi pacar gue? *dagdigdugdueeeerrrblegggaaarrr….!*
Neha : ….
Gw : apa jawabannya?

*terdiam karena kentut gue yang gag bisa ditunda* wuekk….

Tiba-tiba… JRENG..JRANG…JRENG…

Neha : Iya gue mau jadi pacar lo dhy…

*uwwaahahahaha….wakakakaka….hehehehe…hihihi…*

Abis denger omongan itu gue langsung berubah drastis… yang tadinya sangar mirip tukang parker sekarang berubah jadi tukang zikir… dan yang lebih parahnya lagi senyum gue itu gag berenti-berenti sampe-sampe ngalahin model di iklan pasta gigi…

(huh… perjuangan yang sulit…!!)

Kembali ke pengalaman di My Old School…

Mulai bandel untuk yang pertama

Nah.. bandel disini gag macem-macem lho…! Bandel disini artinya : “Sering Bolos
Secara selama gw SD gw gag pernah ngerasain yang namanya “BOLOS” lagipula gimana mau bolos? Bokap gue aja guru olahraga di SD gue, ya… setiap hari pulang pergi bareng bokap dech…huh…
Nah kalo di MTS (red : Setingkat SMP) gue ini beda, gue setiap hari pergi pulang sendiri jadi gue bisa sering-sering mindahin sekolah gue ke warnet terdekat dengan sesuka hati… hehe… *jangan di ikutin*

Dan banyak lagi pengalaman yang gue dapet di sekolah gue ituhuh…

Kadang-kadang kepikiran enak kali yak lo sekolah lagi? Tapi hati kecil berkata :

*ogah ah… tar ketemu Pak H. Arip lagi (Guru paling Gigon di sekolah)*


Hha..

2 thoughts on “[NostalgiLLa] kenangan Qu di MTs

  1. 30 hari mencari cinta’a ok jga…..
    kaya’a saat2 yg mendebarkan tuch…
    kata2 yg terakhir ky’a dari dalm hati bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s