[Story] Hari Baru dengan Otak yang Baru

setelah liburan hari raya yang panjang awalnya berpikir mungkin nanti akan ada sesuatu yang bisa di posting. tapi… setelah liburan selesai bukan posting yang datang tapi kesibukan mulai melanda… hhe..

emang buat posting itu rada susah-susah gampang, soalnya posting itu kebanyakan datang secara tiba-tiba. dan kalau terus dipikirkan bukan ada tuch postingan di otak tapi malah tambah kabur…

tapi aQ beruntung karena ke-“DUDULAN” Qu itulah akhirnya posting keluhan ini tercipta… hhe…

pesan untuk Qmu2 yang otaknya lagi gag berjalan dengan semestinya…

“istirahatlah, senangkan diri kalian, setelah itu baru ketikkan jari kalian.”

OK.. hhee…

5 thoughts on “[Story] Hari Baru dengan Otak yang Baru

  1. ntuh dia…otakQ lg g jalan untuk lanjtuin nyusun tgs akhir…hehe…tp aQ akan berusaha.selesi ngenet ini, aQ hrs lanjutin yusun lporanQ….
    liburan udah selese, hrs kembli fokus ke kuliaaaaaaaaaahhh

    betuulll…. sekalian mo bilang “selamat mengerjakan tugas akhir” hhe…

  2. Mencari bentuk istirahat yang tepat, itu yang susah

    betul… tapi coba aja istirahat dengan tidur…
    alhasil pasti gag akan ngantuk lagi….hhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s