[Story] Rumah Ajaib untuk Keluarga Ajaib

ampir semua posting tentang kehidupan gw udah di “expose” tapi masih ada satu yang ketinggalan… apa dul…!? posting tentang keadaan rumah gw yang punya tatanan ribet…

Rumah gw emang gag besar kaya rumah-rumah kebanyakan… malah bisa dibilang sempit dan yang paling kerasa adalah tingkat keamburadulannya mencapai 80%…!! wow..kereeen…!!

Ruang tamu

halaman Qu

halaman Qu

Tapi gw bersyukur diberi tempat tinggal di tengah ramainya kota kayak gini, tapi masih di selimuti oleh pohon2 rindang disekitarnya. Masalahnya di Jakarta udah jarang banged ada pepohonan kayak gini tapi di kampung dimana gw tinggal masih banyak tuch… hhee…!Klo lo liat rumah gw pasti lo bertanya-tanya apaan sich itu yang di tempel di depan rumah…??

“POSYANDU MANGGIS”

Iya betul… nyokap gw itu salah satu orang yang paling sibuk kerjaannya dari ngurus rumah yang super duper amburadul, miara manusia yang super duper males kayak gw, ikut meramaikan suasana pesta dengan latihan menabuh robana setiap malam selasa, belum lagi kegiatan2nya di kelurahan termasuk jadiin rumah gw sebagai pusat rapat para komplotannya (ibu-ibu PKK)… pokoknya nyokap gw itu ibu rumah tangga yang sibuk dech…

Klo bokap gw terkenal sebagai “si kalong siang”, yach… seniornya si dudul ini juga punya kegiatan yang bisa dibilang dahsyat sibuknya. Dengan pekerjaan utamanya sebagai GURU SD di sekolah negri bokap gw juga punya kegiatan sampingan tak berhonor, menurut bokap sich “cuma nyalurin hobby”

Dari jadi penyiar di radio swasta lokal, mengurus tanamannya (tapi akhir-akhir ini semua tanamannya pada mati gara-gara bokap gw udah mulai males), hobby memancingnya yang udah sampai stadium 4 (hampir setiap akhir minggu do’i pergi ke pantai…), belum lagi mengajar ekstrakulikuler seperti pencaksilat, sepak bola dan renang.

Mungkin di keluarga gw cuma gw satu2nya makhluk yang gag ngapa-ngapain, bangun pagi pergi kuliah dengan alasan cape ketika pulang langsung tidur tanpa dosa, bangun tidur cuaca mulai berteriak tentang senja langsung mandi + makan setelah makan gag pake napas langsung ngeloyor main ke rumah teman… apah itu…??NB Untuk Bonyok :

sekedar pemberitahuan aja yach… walau rumah dan kehidupan gw rada semerawut tapi gw bahagia tinggal bersama bokap n nyokap yang asik…hhe… (siapa tau bokap n nyokap baca… khan jadi bangga mereka)

12 thoughts on “[Story] Rumah Ajaib untuk Keluarga Ajaib

  1. “sekedar pemberitahuan aja yach… walau rumah dan kehidupan gw rada semerawut tapi gw bahagia tinggal bersama bokap n nyokap yang asik…hhe”
    itu yang penting bro😀

    yo’i bener banget bro… kapan mau main??hhe..

  2. Hay dul, waqs ampe rumah2 dudul sndiri d masukin k blog hehehe mantaf juragan🙂

    Hmm bs blogspot ga dul? mw nanya nih…

    lumayan, soalnya dulu sebelum di WP nge-blog di blogspot dulu… mw tanya apa??

  3. Hhi*
    walau bgtu,
    gue tetep betah tinggal di runah kita yang menyesakkan itu..
    Hhe*
    karna di sana ada bonyok, adek , dan kakak yng ajaib kayak lo..
    Hheu*
    btw, ngapain lo expose rumah ke-7 kita ?
    knpa gaa expose rumah yang ke-9 yang ada di melbourne ituh ?
    khan lebii enak di liat..😉

    klo yang itu nanti aja ng-expose-nya…hhe…
    biar kereen… hhe… (btw melbourne itu dimana sich??)

  4. emang paling asik tuh rumahhh kitaa😉

    bgmnpun rumah kita. tp ttp aja asik🙂

    bener banged tuch pak… apalagi klo semua keluarga lagi kumpul…
    hhe… kapan nich mau main??

  5. Suasana yang halamannya banyak tanaman itu bikin mata gak gersang melihatnya. Tapi kelihatannya memang semrawut ya. Meskipun semrawut siapapun pasti betah tinggal di rumahnya sendiri. Tempatku malah gersang tuh, gak ada tanamannya karena lahan benar2 terbatas.

    iya…memang dari pertama dibuat udah semerawut…hhe…
    hhe… tapi tetep klo di rumah sendiri semua orang pasti akan betah… ya gag?

  6. wuih… enak banget ya bisa tinggal di tempat yang banyak tanemannya…
    ku juga gk mau kalah lho….
    rumahku belakangnya ada kuburannya yang banyak pohonnya… asyik banget lho…

    wew…. *kuburan??* wah enak tuch… klo udah rada sore suasana bakalan…”SUNYI”….hhihihi….🙂

  7. Coba bokap sama nyokap kasih kertas kosong trus suruh jujur mereka seneng ga punya anak kayak situ? Mhuehuehue, becanda brader.:mrgreen:
    *kaburr*

    wah… sebelum nyesel mending gag usah dech….
    kayaknya mending mereka bo’ong aja dech biar seru…wakakakk… *takut dapet jawaban yang aneh2* hihihi…

  8. rumahku kan istanaku..
    Tp dlm kasus loe, raja ama ratunya emg bner2 merakyat dan sibuk, salut.
    Tp ada apa dgn pangeran?
    ada apa dgn cinta?
    Apa bnar rangga akan loncat dr pswat demi cntah nya cnta..?
    WOW..ngasaL

    LAM knl mas

    salam kenal juga buu… hhe… pangerannya pangeran kodok buu…🙂

  9. rumahku, kapal pecahku.
    belum seberapa tuh mas dibandingin kamarku
    *jujur mode : on*

    ah masa’… kayaknya rumah yang gw huni udah rumah terparah yang dapat dihuni manusia lho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s