[Definisi] SOULMATE apaan sich? ada gag ya?

Soulmate itu apa sich?? sebenarnya soulmate gag punya arti khusus atau malah soulmate itu bisa dibilang banyak banget artinya…

klo menurut Bang Wiki (wikipedia) :

Soulmate itu adalah istilah yang dipakai untuk menyebut orang yang kebetulan punya kedekatan sifat dan emosi, persahabatan, cinta, dan cocok di banyak hal.

kalau dilihat dari arti ini, soulmate berarti bisa siapa saja cewe’ ato cowo’ karena gag sedikit seorang cewe’ yang bilang klo soulmatenya juga seorang cewe’…

Soulmate itu bisa aja…

soulmate gag cuma semudah itu untuk ngebedainnya…

soulmate bisa aja :

  1. seseorang yang ngga’ kita sangka. artinya bisa jadi soulmate kita itu orang yang paling kita benci, atau orang yang paling nyebelin sejagad raya. atau orang yang kita anggep gag cocok banged ma kita…
  2. seseorang yang belum tentu ketemu sama kita. artinya ada kemungkinan klo kita ngga akan ketemu sama si soulmate itu… tapi pasti koq ada gantinya…hhe…
  3. Pernah ketemu tapi kabur lagi artinya ketemu soulmate bukan akhir dari segalanya, setelah ketemu masih ada tugas lain… (apaan??) yach.. menjaga hubungan lo sama si soulmate agar tetep langgeng lah… (oOOuuhg..!) jangan berpikir klo udah dapet tuch soulmate dia gag akan pergi… ITU SALAH BESAR… soulmate juga manusia, klo gag diperhatiin dia akan pergi… ya gag??
  4. orang yang emang dari dulu sudah dekat (tapi kita gag sadar…) artinya soulmate gag selalu muncul gitu aja… pasti ada sebab dan akibatnya lho… dia bisa aja orang yang selama ini ada disekitar kita, malah bisa jadi soulmate kita itu teman kita sendiri… nanti suatu saat kita akan menyadari betapa cocoknya kita dengan sang soulmate kita itu…
  5. gag selalu orang yang mirip lho… artinya biasanya soulmate diidentikan dengan mirip. entah itu mirip wajahnya, sifatnya, atau apapun… soulmate ternyata bisa jadi orang yang sama sekali gag sama dengan kita. bahkan memiliki sifat kebalikan dari kita. tapi itulah cinta “SALING MELENGKAPI” bukan malah saling menyalahkan…. hhe.

udah dulu yach….

oh iya saya mau memperkenalkan diri…

saya : AgeMochi

Author baru di : FlyingOpak.wordpress.com

selamat menikmati

13 thoughts on “[Definisi] SOULMATE apaan sich? ada gag ya?

  1. Wah si dudul ganti niknem. Ohoho aku mah ga punya sol met

    bukan ganti niknem buu… tapi nambah penulis nah si “Age.Mochi” itu penulis baru di “flyingopak.wordpress.com”….

    begitu lho buu…

  2. Penulisnya ada brapa biji emang?

    cuma dua bos… tapi lumayanlah untuk ngisi kekosongan post…hha…
    kayaknya klo sendiri, postingan gw juga gag seru2 amat…๐Ÿ™‚

  3. Itulah yang jadi permasalahnya
    Aku takut soulmate ku pria!

    AAAAAAAAA

    ngga apa2 lagi… (hallah…)
    tapi kalo kaya gitu mending gag usah ketemu sekalian yap?? hhe…

  4. waduh…
    ku
    sampe sekarang belum pernah nemuin orang yang pas buat aku…
    baek sahabat ato cwe…
    sungguh malangnya daku…

    lum waktunya nap… tar tunggu 3 hari lagi…๐Ÿ™‚

    (apaan tuch tiga hari??) gag tau juga dech…hhe…

  5. Soulmate itu adalah istilah yang dipakai untuk menyebut orang yang kebetulan punya kedekatan sifat dan emosi, persahabatan, cinta, dan cocok di banyak hal.

    bukanya soulmate tuh pacar yah๐Ÿ˜€ hehe, ternyata ini toh soulmate.berarti soulmate ga kenal jenis kelamin dunk? bisa aj soulmate gw cowo jg gt?

    iya… betul!! bisa aja soulmate kita itu cowo’ juga… klo bener begitu gmn ya??

  6. soulmate = belahan jiwa

    ada bc kasus di koran. seseorang yg amat dekat dg seseorang (gmn ini bhs ku) trus pas salh seorang diantaranya menikah, kemudian merasa sangat kehilangan (kt pakar konsultasi di koran ini, itu yg di sebut soulmate) sementara mereka tdk saling menyukai. serius jg nih kasus ya?

    yap… soulmate itu gag berarti saling “apa….gitu…!!” tapi juga bisa jadi ngga saling “apa juga… gitu…” hhe….

  7. email90 Says:
    October 24, 2008 at 1:33 pm

    soulmate = belahan jiwa

    kayak lagunya D.O.T dunk๐Ÿ˜›

    email90 kayaknya emang punya pengalaman pribadi tuch tentang soulmate…hhe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s