[Tips] Tips Selingkuh Dengan Aman

Bosen sama pasangan? Atau mau yang beda?
Gw bakal terangin beberapa tips aman untuk berselingkuh. Lo boleh coba semuanya asal kalau ada masalah ditanggung sendiri OK….

Pura-pura sibuk.
Cara ini biasanya dilakukan sebelum selingkuh. Gini : waktu lo lagi males ketemuan sama cwe lo padahal lo lagi ga ngapa2in bilang sama dia lo lagi sibuk. Ikut les kek, latihan footsal kek, pokoknya bilang sama cwe lo kalo lo lagi sibuk (walaupun sebenernya ga sibuk) Jadi nanti kalau lo dah dapet selingkuhan and jalan sama selingkuhan lo, trus cwe lo minta lo untuk ketemuan bilang aja lo lagi sibuk, cwe lo pasti langsung ngertik kok. Soalnya lo dah biasa boongin dia and bilang klo lo ikut les (bo’ongan). Cara ini dilakukan terus menerus biar makin efektif.

Terus Terang Yang Gelap.
Maksudnya apa? Begini maksudnya, misalnya hari ini lo mau ke mall, nonton, atau apalah sama selingkuhan lo, lo bilang sama cwe lo (lho…kok bilang??) iya bilang klo lo lagi jalan tapi jangan bilang lo lagi jalan sama selingkuhan lo, lo bilang aja kalo hari ini lo lagi ngajak sodara lo jalan2. Nah nanti klo ada temen cwe lo yang liat lo jalan ma cwe laen and dia ngadu ke cwe lo, lo dah punya jawaban.
“lo tadi ke mall ya?sama siapa?” Tanya cwe lo.
“sama sodara gw,kan tadi gw dah kasih tau ke elo” jawab lo kalem.
(keren kan??)

Samain biar ga bingung.
(makin bingung…!!) maksudnya lo perlakukan selingkuhan lo itu persis kaya lo sama cwe lo. Contoh : panggil pake nama yang sama, misalnya lo manggil cwe lo pake “cinta” nah begitu juga selingkuhan lo, maksudnya biar ga salah ngomong. Cara lo ngomong juga musti sama, jangan pas ngomong sama cwe lo kasar terus ngomong sama selingkuhan lo lembut. Yang ada lo jadi aneh klo tiba2 lo ngomong lembut sama cwe lo.

Kontak di HP.
Yang ini biasanya berguna untuk yang mau berselingkuh. Pertama2 yang mesti lo lakuin ialah bercanda sama cwe/selingkuhan lo (lho…kok malah bercanda??) bercandanya yang main kata2an orang tua gitu… nah kalau udah biasa bercanda, lo ganti tuh nama cwe/selingkuhan lo yang ada dikontak handphone lo pake nama bokapnya. (nanti kalau ditanya gmn??)
gampang :
“yank, kok nama aku di kontak kamu bambang (nama bapaknya)??” Tanya cwe lo.
“biarin…” jawab lo sambil nyengir.
Nah kalo udah gtu lo udah ga usah takut2 lagi ngeluarin HP di depan cwe sama selingkuhan lo…

Adil & bijak
Klo yang ini emang rada susah, tapi tenang aja klo lo santai jalanin nya lo pasti bisa kok….! maksudnya adil disini lo musti perlakuin selingkuhan lo aya lo perlakuin cwe lo. Misalnya dalam sehari lo nelpon cwe lo 2 kali, berarti lo juga musti nelpon selingkuhan lo 2 kali. Jadi salah satu dari mereka ga ada yang complain or curiga. Klo semuanya udah lo samain sekarag lo tinggal santai2 aja dirumah ya ga boz???

Untuk sementara tips selingkuh sampe sini dulu ok!! Nanti kita sambung lagi….. tapi inget klo ada apa2 tetep…. Tanggung sendiri akibatnya… OK…!

33 thoughts on “[Tips] Tips Selingkuh Dengan Aman

  1. pertamanya……..
    wah ini tips yang berbahaya juga yah😀
    khususnya perempuan

    gag juga… tergantung sifat pacar2 kita juga dunk…!!! pacar lo suka “selingkuh” gag??

  2. mas lihat foto di blog saya ko ngiler kenapa???
    emange teman2 aku makanan :):):):)
    thanks dah KOment ya…………………….

    kayaknya sich gitu…hhe…
    aQ ngiler sama suasananya pak… rame…hhe…

  3. ah…jadi pengen nyanyi lagu indie

    (music) selingkuh ternyata asyik juga..bikin org jadi awet muda..(music)

    hehehhehe

    wah emang ada yach lagu indie yang kayak gitu???🙂

  4. klo sampe salah kirim gnma solusinya..😦

    salah kirim sms maksudnya? jawab : pas lo maen ke rumah cwe lo panggil aja cwe lo pake nama yang elo salah kirim… misalnya “diana”…

    elo : hai diana kamu cantik dech….
    cwe lo : Diana?? cwe mana lagi tuh? elo selingkuh ya? elo @#$%^& ?
    elo : itu panggilan baru buat kamu lho say… diana oh diana… “sambil berlagak kayak romeo and juliet”
    hhe…

    pasti cwe lho bakal tawa ngakak dan gag akan marah lagi…🙂

  5. wahhhhh
    tips yang bener bermanfaat,hihi….
    soalnya aku baru nyoba yang pertama x neh,cuman nyoba doank,gimana sih rasanya selingkuh…
    hehehe
    pada dasarnya aku tetep lebih sayang ma pacar aku donggg

  6. oiah,kalok misalnya dua dua nya satu kampus,ngadepinnya gimana..?
    beda jurusan,beda stambuk seh,cuman tetep ajah pusing
    ketauan nya gampang dong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s