[Problem] Out Of Fans

eh gw nge-fans banget tuh sama si ANU”, kata temen gw
iya… gw juga nge-fans sama si ANU”, kata yang satu lagi
ah.. klo gw nge-fans sama si ITU abis dia keren boo”, yang satu lagi gak mau kalah
tapi…lo dah punya kaos dalemnya belom??”, kata temen gw sewot
blom… emang lo dah punya??”, kata yang satunya
udah dunk…”kata temen gw kalem
udah2 jangan berdebat… lo semua masih kalah sama gw…!!”, kata yang baru dateng kalem (lebih kalem dari temen gw)
mang lo punya apa?”, kata yang dari tadi ribut (langsung kompak)
KANC*T-nya si ANU pas lagi manggung..!!”, jawab yang baru dateng kalem sambil nyedot kopi panas
%#&@!%$”, yang laen ng-gerutu

Huh… nge-fans itu ribed banged yach..!!
Tapi sebenernya gw iri tuh sama mereka..! lho kok iri? Sebenernya gw juga pengen banged main “fans-fans-an” (bener gag tuch kata-katanya??) tapi setiap gw mau mulai “ber-fans-fans ria” (lagi2 kata2 aneh!!) gw selalu mikir gini :

“nge-fans sama orang itu ngabisin duit…beli posternya, bajunya, fotonya, sampe souvenirnya…”
“nge-fans itu cape, lo musti ikut ini, musti ikut itu… pokoknya cape…”
“kalau gw nge-fans sama dia belum tentu juga dia nyadar klo ada orang GANTENG yang nge-fans sama dia…! yang  ada gw gag dianggep sama sekali…!!”

Gara-gara gw selalu mikir kayak gitu makanya sampe sekarang gw ntuh gag minat sama apapun dan siapapun… hhe.. : )

Sebenernya tanpa gw sadar juga udah banyak Grup Band, aktris, Aktor, dan lainnya yang gw suka… tapi gara2 pikiran gw yang rada KOLOT makanya gw selalu berhenti ditengah jalan… hhuhu… sedih dech…

Dulu waktu SMP gw penah nge-fans sama LinkinPark, BlindSpot, SimplePlan sampe Blue & WestLife.
Pas masuk SMA gw ngefans sama Eminem, SnoopDog, 50Cent, Justin Timberlake, sama Britney Spears.
Emang dari dulu gw rada SOK ke-barat2an hhe…
Sekarang2 ini gw lagi suka sama Band2 indie dan EmoScream… hasil cekokan Adek gw…kayak si LastChild, MonkeytoMillioner, TheRedJumpsuitApparatus, SecondhandSerenade, Saosin dan Alesana.

Waduh… banyak juga yag… untung aja gw punya penyakit “OUT OF FANS” stadium 4 (tau gag sakit apaan tuch??) itu sakit yang akibatnya gag bisa ngefans sama apapun dan siapapun… hhe…

Fine… lho!!

14 thoughts on “[Problem] Out Of Fans

  1. kalo saya daripada ngefans sama seseorang mendingan di fans in sama orang lain deh
    :p

    yeee.. gw juga maunya kayag gitu…hhe…

  2. *cek inbox email*
    *234 email permintaan jumpa fans*

    Kalo ngefans emang nggak bisa dipaksakan brader. Kalo cuman 3-4 bulan, itu karena kita baru nyampe tahap suka. Di umur seperti kita, kita terus berusaha nyari yang cocok buat merepreser*&^%(duh, gimana nulisnya ya?) kita. Biasanya kita ngerasa cocok, eh lama-kelamaan ngerasa bosan. Wajar, karena kita memang sekedar suka. Sedangkan kata fans merujuk tingkat rasa suka yang sangat tinggi.

    Tapi brader, suka saya saka Riyanni Djangkaru sudah masuk tahap terobsesi berat brader.
    *nunggu Riyanni janda*

    waduh klo gitu parah donk…
    “himbauan untuk Riyanni Djangkaru harap berhati-hati dengan blogger yang mengaku bernama payjo”

    hhe…

  3. kayaknya kita punya penyakit yang sama .. hhi
    bedanya saya tuh idolanya gonta ganti tergantung mood dan musim. hhi

    hhe… kayaknya kita emang musti kedokter bareng dech gung…🙂

  4. ampe sekarang gw masih ngefans am Linkin Park😛
    ampe sekarang juga gw masih ngefans am band2 sangar😛

    peace and love
    Red Dog

    yapz… klo gitu kita sama yach… hhhu…

  5. halah..
    ngaku-ngaku ga punya fans..
    heh susul, sbenernya kmu nge’fand banget khan sm adek mu yang cantik ini ?
    hha*

    koq tau sich cha??
    (jadi bohong dech…!)

  6. haha, ngefans mah ngefans aja kali
    tapi ya standar standar aja, gak perlu sampe freak gitu
    ntar jadi freak (gila) beneran hehe
    walaupun emang lebih baik di fans in haha ;p

    btw salam kenal ya ^ ^

    klo bisa ngefans sich enak… nah gw mah gag bisa buu…

  7. yah..
    kalo ngefans, paling cuma buat motivasi aja~
    jangan sampe beli barang yang ada gambar/ bekas si idola nya.

    tapi ada juga loh gelas bekas elvis presley dilelang di e bay. ahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s