Mendownload di 4shared serasa dari hardisk sendiri

Kalau dipikir-pikir kata-kata diatas agak lebay yah, sebenarnya cara ini cara kacangan yang saya temukan secara iseng-iseng.

Ide awalnya ialah mempermudah pencarian file yang bahkan kita tidak tau ingin mencari apa, misalkan kita mencari aplikasi s60v3 (apa saja yang penting aplikasi s60v3) atau hacking tool (apa saja yang penting Hacking tool).
Nah suatu saat saya pernah serching di google dengan keyword Rename Folder s60v3 4shared tiba-tiba saya terbawa kesebuah shared folder/direktori 4shared milik seseorang member (mungkin).
Dari situ saya berpikir, bagaimana kalau kita mencatat/mem-bookmark semua shared folder/direktori 4shared yang berhubungan dengan s60v3 , dengan berbekal ide awal tersebut saya langsung memperaktekan trik kacangan ini.

Saya buka Opera Mobile s60 (karena saya akses mobile) lalu saya ketikan keyword S60v3 Folder pada kotak pencarian google, dan halisnya begitu mengejutkan.. Ternyata google langsung menyuguhkan beberapa Shared Folder 4shared, yang ketika saya buka bahkan disana ada beratus-ratus File Installation berekstensi .SIS .😀

Kemudian saya buka satu persatu semua link yang disuguhkan, lalu saya bookmark di Opera Mobile saya, dengan tidak lupa merubah awal alamat dari http://www.4shar… menjadi http://m.4shar… agar terlihat bagus untuk mobile.😀 dan hasilnya sperti berikut.

MyNokiaS60v3_0082.jpg
MyNokiaS60v3_0083.jpg
MyNokiaS60v3_0084.jpg

Catatan kaki :
Post ini dibuat dengan Wordmobi v0.9.4 yang telah dimodofikasi oleh @awdiyan dan @gombalisme

3 thoughts on “Mendownload di 4shared serasa dari hardisk sendiri

Leave a Reply

